riau24 Oppo Dengan Kamera Depan 16 MP | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Teknologi

Oppo Dengan Kamera Depan 16 MP

0
Berita Riau -  Oppo Dengan Kamera Depan 16  MP

Riau24.com – Melanjutkan generasi cameraphone, khususnya pada seri F, Oppo menghadirkan perangkat baru dengan nama F1 Plus. Seperti smartphone F1, pada produk terbarunya ini F1 Plus mengusung konsep selfie expert.

"Sejalan dengan fokus Oppo sebagai cameraphone, Oppo F1 Plus merupakan smartphone dengan kemampuan fotografi tingkat tinggi, terutama selfie (swafoto)," ujar Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia Ivan Lau di Jakarta, Kamis, 21 April 2016.

Pengalaman swafoto yang disuguhkan Oppo pada F1 Plus ini, bisa terlihat pada kamera depan perangkat yang disematkan resolusi kamera 16 megapiksel. Kamera tersebut didukung teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera, sehingga memberikan sensitivitas cahaya dari kamera smartphone pada umumnya.

Meski terkesan terlalu berlebih dengan memasang kamera depan 16 MP, tetapi Oppo menyakini kalau kamera resolusi tinggi, terutama pada bagian depan, akan memanjakan para penggunanya yang doyan mengabadikan momen dengan swafoto.

"Kami sudah melakukan survei sebelum resmi meluncurkan F1 Plus selama tiga bulan kemarin. Rata-rata konsumen mengatakan, kalau mereka membeli gadget didasari oleh kemampuan kamera yang menunjang untuk selfie atau swafoto. Maka dari itu, kami menampilkan resolusi tinggi pada kamera depan F1 Plus," ungkap Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Penawaran lainnya yang diberikan F1 Plus, adanya berbagai fitur fotografi, seperti Beautify 4.0, selfie panorama dengan lebar 120 derajat, fitur screen flash. Kemudian keunggulan fotografi yang berada di F1 Plus, yakni teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio P10.

Sistem operasi ColorOS 3.0, RAM 4 GB, dua slot nano SIM yang bisa ditambah kapasitas memori internal dari 64 GB sampai 128 GB dengan menggunakan microSD. Untuk baterainya, F1 Plus dibekali 2.850 mAh jenis lithium polymer yang diklaim bertahan 14 jam.

Untuk desainnya, F1 Plus dibalut all-metal unibody serta bezel ultra tipis. Smartphoneterbarunya ini memiliki dimensi 151,9 x 74,3 x 6,6 milimeter dengan bobot 145 gram.

Ketersedian F1 Plus sudah ada sejak 7 April 2016. Disediakan dua warna, yakni golddan rose gold. Produk F1 Plus ini dibanderol Rp5,499 juta.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru