riau24 Berkas Pembunuhan Mirna Salihin Membuat Netizen Geleng-Geleng Kepala | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Berkas Pembunuhan Mirna Salihin Membuat Netizen Geleng-Geleng Kepala

1
foto instagram Krisna Murti
Berita Riau -  Berkas Pembunuhan Mirna Salihin Membuat Netizen Geleng-Geleng Kepala

Jakarta, Riau24.com -  Kasus pembunuhan Mirna yang diduga dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso kembali mencuat. Jesica yang tidak kunjung dibawa ke kursi pesakitan, membuat banyak netizen bertanya-tanya tentang kelanjutan kasus "Aroma Kopi Bersianida" ini.

Namun, kali ini nama Jesica mencuat bukan karena putusan hukum yang ia terima. Namun kali ini terjadi gara-gara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Mentro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti memamerkan berkas perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin, diduga dilakukan Jessica. Tebalnya luar biasa. 

Pak Krishna Murti memposting foto berkas pembunuhan Wayan Mirna ini melalui akun instagramnya dan tak lupa ia pun memberikan komentarnya pada foto tersebut.
"Ngetiknya aja capek, apalagi menyelidikinya," ujar Krishna.

Jadi harap dimaklumi saja, kalau kasus ini belum bisa dituntaskan dengan cepat seperti kasus-kasus pembunuhan yang lain di Indonesia.
Selain SDM yang terbatas, penyelidikan yang dilakukan pun bukan hanya dari Indonesia tapi berkoordinasi dengan pihak kepolisian Australia.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:14 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru