riau24 Achmad Serahkan Memori Jabatan Kepada Plh Bupati Rohul | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Rokan Hulu

Achmad Serahkan Memori Jabatan Kepada Plh Bupati Rohul

0
Berita Riau -  Achmad Serahkan Memori Jabatan Kepada Plh Bupati Rohul
Rohul, Riau24.com - Penyerahan memori jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul)‎ periode 2006-2016 Drs.H.Achmad, Msi kepada pelaksana harian (Plh) Bupati Rohul Ir. Damri Harun digelar di Convention Hall Mamic Pasirpengaraian, Kamis (22/4/2016).

Plh Bupati Rohul Ir.Damri Harun mengungkapkan agar bupati dua periode Achmad agar dilindungi oleh Allah Swt.

"Satu hal yang selalu saya ingat dan menjadi pembelajaran bagi saya. Dimana  pak Achmad tidak pernah berkata kasar selama saya bersamanya, kurang lebih 20 tahun," katanya, Kamis (21/4) di Mesjid Agung Madani Islamic Center.

Ia menambahkan, semasa kepemimpinan Bupati Achmad banyak kenangan, ‎yang tidak bisa terlupakan olehnya saat bersama Achmad. Pasalnya, selama 20 tahun bersama, dirinya selalu berjuang untuk masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskannya, kenangan-kenangan bersama Achmad akan selalu dikenang selamanya. Dan dirinya berharap kepada Achmad, untuk tetap menyumbangkan pemikirannya dalam membangun Rohul lebih baik lagi.

Terkait penyerahan memori tugas masa jabatan, dirinya menilai achmad sudah banyak melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Seperti infrastruktur maupun SDM. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Rohul.

"Memori tugas ini bisa dijadikan pijakan atau tugas kedepan dalam menjadikan Rohul ke arah yang lebih baik. Serta patokan atau ukuran pemimpin kedepanya," ungkapnya.

Sementara Achmad mengungkapkan, penyerahan Memori jabatan kepada Plh tersebut, merupakan gambaran dirinya yang telah memimpin Rohul selama dua periode.

Dengan diserahkanya memori ini, tentunya bisa menjadi informasi bagi pemimpin yang Rohul terpilih. Sehingga Rohul kedepan akan lebih baik lagi dari pada masa kepemimpinan dirinya.

"Saya sudah tidak menjabat lagi sebagai Bupati Rohul terhitung pada 19 April 2016 lalu. Namun saya menitipkan kepada Plh dan Bupati terpilih, untuk bisa memakmurkan lagi Mesjid madani," imbuhnya.

Dirinya berharap pemimpin kedepan bisa mensejahterakan Islamic lebih gencar lagi, sehingga Rohul akan semakin terkenal di kancah mancanegara.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri seluruh camat, kades, dan pegawai pemkab Rohul, serta kepala badan dan kantor.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru