riau24 Agus Pemutilasi Ibu Hamil Tiba Di Jakarta | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Agus Pemutilasi Ibu Hamil Tiba Di Jakarta

1
Berita Riau -  Agus Pemutilasi Ibu Hamil Tiba Di Jakarta
Jakarta, Riau24.com - Akhirnya Agus, pemutilasi ibu hamil di Cikupa, Kabupaten Tangerang tiba di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Kamis (21/04/2016). Agus dikawal ketat petugas Polda Metro Jaya.

Agus tiba dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 350 dari Surabaya. Saat di pintu kedatangan Terminal 2F, Agus terlihat mengenakan penutup wajah berwarna hitam, mengenakan kaos berwarna putih, dan celana pendek. Kedua tangan Agus terborgol, dan mendapat dekapan petugas polisi.

Di barisan depan pengamanan Agus, tampak Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti. Tiba di Terminal 2F Agus langsung dibawa masuk ke mobil tahanan.

Menurut keterangan polisi, Agus dibawa ke Polda Metro Jaya untuk membuat BAP. "Dibawa ke Polda dulu," kata seorang anggota polisi.

Agus ditangkap di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip No 9-11, Karang Tilang, Surabaya, Rabu 20 April 2016, Sekitar pukul 10.00 WIB. Operasi penangkapan dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru