riau24 Asrizal: Sudah Dua Pelamar yang Minat Sekdaprov Riau, tapi Nama Belum Bisa Diekspose | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Asrizal: Sudah Dua Pelamar yang Minat Sekdaprov Riau, tapi Nama Belum Bisa Diekspose

0
Berita Riau -  Asrizal: Sudah Dua Pelamar yang Minat Sekdaprov Riau, tapi Nama Belum Bisa Diekspose
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah sepekan lebih, pembukaan pendaftaran jadi Sekdaprov Riau. Namun, baru dua orang mengaju lamaranya atau berminat mengisi jabatan ini. Tetapi, penutupan dari lamaran masih terbuka.
 
Pembukaan pendaftaran nantinya berlangsung ini hingga tanggal 29 April 2016. Maka, bisa saja nanti ada penambahan calon pelamar tersebut, berkemungkinan masih bertambah. Namun, jikalau pada saat penutupan itu masih kurang empat nama, maka diperpanjang.
 
"Sampai saat ini, sejak dibukanya pendaftaran yang mengisi jabatan Sekdaprov Riau. Baru ini, tercatat dua nama yang mengajukan. Dan itu satu dari lingkungan pemprov, serta satu dari kabupaten. Jadwal pembukaan dimulai 11 April 2016 dan masih belum tutup," katanya.
 
Ini disampaikanya Kepala BP2KD Riau Asrizal pada wartawan, saat dikonfirmasi, Kamis (21/4). Tetapi saat ditanyakan siapa nama dua nama tersebut, Asrizal dalam hal ini masih merahasiakan identitas dari pengaju lamaran itu. Karena, belum saatnya ini dipublikasikan.
 
Lebih lanjut ia menyampaikan, hal selain kedua pelamar yang sudah mengajukan tersebut, memang ini sudah banyak telah berkoordinasi menanyakan, halnya persyaratan administrasi. Dan mayoritas yang minat berasalkan dari kabupaten/kota. Tetapi baru sebatas tanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru