riau24 Peminat Sekdaprov Minim, DPRD Riau Sebut itu Masih Wajar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peminat Sekdaprov Minim, DPRD Riau Sebut itu Masih Wajar

0
Berita Riau -  Peminat Sekdaprov Minim, DPRD Riau Sebut itu Masih Wajar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah ada, dilakukan pembukaan pendaftaran pengisi pada jabatan Sekdaprov Riau, sejak tanggal 11 April 2016 lalu. Namun hingga kini baru dua nama yang mengajukan permohonan ke BP2KD Riau. Hal penutupan pendaftaranya tanggal 29 April 2016. 
 
Terkait hal ini anggota DPRD Riau Muhammad Adil, dikonfirmasikan, Kamis (21/4), mengatakan, kalau sepi peminat itu masih wajar yang dikarena rentang waktu daftarnya masih panjang. "Saya rasa masih wajar itu sepi. Sebab pendaftaran masih panjang hingga tanggal 29 April 2016," katanya.
 
Politisi Hanura inipun mengatakan bahwa, sepinya peminat pelamar posisi Sekdaprov Riau yang akan ditinggalkan Plt M Yafiz tersebut, bisa saja dikarena ada anggapan pejabat untuk seleksi itu sekedar formalitas. Indikasi para pejabat demikian 'bercermin' asessment yang pada tahun lalu.
 
Lebih lanjut disampaikan anggota Komisi E DPRD Riau ini, maka itu dinilai suatu yang wajar kalau sepi peminat. "Wajar saja sepi peminat mendaftar jadi Sekdaprov Riau itu yang dikarena bisa saja telah ada nama siapa akan dipilih. Makanya ini mereka (pejabat, red) tersebut nilai formalitas," ujarnya.
 
Salah satu contoh, dugaan hal itu seleksi hanya sebagai formalitas, kata Muhammad Adil, dimana hal mengisi jabatan eselon II ataupun kepala dinas/badan/karo diwaktu lalu. Yaitu, salah seorang Kepala BPMPD Riau. Dimana jelas tidak pernah mendaftar untuk jabatan itu, tiba-tiba diamanahkan.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru