riau24 Serap Aspirasi Konstituen, DPRD Riau Paripurnakan Jadwal Reses | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Serap Aspirasi Konstituen, DPRD Riau Paripurnakan Jadwal Reses

0
Berita Riau -  Serap Aspirasi Konstituen, DPRD Riau Paripurnakan Jadwal Reses
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai diagendakan ini dirapat paripurna
penutupan masa sidang I DPRD Riau, Kamis (21/4). Maka, sudah dijadwalkan reses anggota DPRD Riau. Reses akan dimulai tanggal 22 hingga 29 April 2016. 
 
"Terhitung mulai besok atau tepat tanggal 22 itu, sampai tanggal 29 April 2016 ini seluruh wakil rakyat bakal melaksanakan reses. Yang tujuannya menyerap aspirasi dari konstituen di dapil masing-masing nantinya. Penyerapan aspirasi ini dilakukan pada enam titik," sebut Manahara Manurung.
 
Pemaparan ini disampaikan saat memimpin acara Rapat Paripurna DPRD Riau dalam Masa Sidang I, didampingi Plt Sekdaprov Riau M Yafiz mewakili Plt Gubri. Tampak hadir sejumlah unsur Forkominda dan tamu undangan lainnya serta sejumlah anggota DPRD Riau, di Rapat Paripurna itu.
 
Ia pun menyampaikan tujuan dari reses dilaksanakan selama enam hari kerja tersebut, bertujuan bisa menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing-masing. Disebutkan dia, anggota DPRD Riau nantinya
 beraktivitas kembali pada tanggal 02 Mei mendatang. Dilanjut untuk membuat laporanya.
 
"Masing-masing anggota, seusai reses akan membuat laporan dan dilaporkan ke pimpinan. Selanjut, dilaporkan dalam rapat paripurna yang kemudian akan diserahkan ke kepala daerah (gubernur, red_ untuk ditindaklanjuti atas aspirasi yang diserap saat reses," ungkap Politisi dari PDIP ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru