riau24 Pelantikan Suparman Berstatus Tersangka Oleh Plt Gubri akan Disaksikan Langsung Mendagri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pelantikan Suparman Berstatus Tersangka Oleh Plt Gubri akan Disaksikan Langsung Mendagri

0
Berita Riau -  Pelantikan Suparman Berstatus Tersangka Oleh Plt Gubri akan Disaksikan Langsung Mendagri
Pekanbaru, Riau24.com- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Suparman-Sukiman) serta Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan (HM Haris-Zardewan) yang akan dilaksanakan Sore ini di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kemendagri, akan langsung disaksikan Mendagri Tjahjo Kumolo. 
 
Tidak hanya menjadi saksi sejarah, politisi PDI-P itu juga akan memberikan sambutan. Sementara untuk pelantikan tetap dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, selaku wakil pemerintah daerah.
 
"Besok pak menteri (Mendagri) juga hadir menyaksikan sekaligus memberikan sambutannya. Yang melantik tetap Plt Gubri katanya," jelas Plt Gubri yang biasa disapa dengan Andi Rachman.
 
Pelantikan yang digelar sore pukul 16.00 WIB itu, sekaligus mengakhiri polemik yang belakangan menjadi isu menarik lantaran Suparman (Bupati Rohul terpilih) yang telah ditetapkan tersangka atas kasus suap APBD Riau 2015, sempat ditunda pelantikannya yang telah dijadwalkan pada 19 April lalu.
 
Terkait tiba-tiba dikeluarkannya keputusan pelantikan setelah sempat sebelumnya ditunda tanpa adanya kepastian jadwal pelantikan, menurut Andi karena kebetulan ada koordinasi yang perlu disiapkan. Setelah tuntas, pelantikan dua kepala dan wakil kepala daerah di Riau itu pun akhirnya dilantik besok.
 
"Sebetulnya inikan bukan pembatalan. Tapi penundaan saja. Secara koordinasi ada yang perlu disiapkan. Kebetulan selesai,dilakukan pelantikan. Tak ada ini itu,"tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru