riau24 Musikus Dunia, Prince Meninggal Dalam Lift | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selebritis

Musikus Dunia, Prince Meninggal Dalam Lift

0
Prince (dok. Facebook)
Berita Riau -  Musikus Dunia, Prince Meninggal Dalam Lift
Jakarta, Riau24.com - Prince Rogers Nelson, salah satu musikus legendaris asal Amerika meninggal dunia. Kabar duka ini diberitakan oleh TMZ, Kamis (21/04/2016). Prince ditemukan tidak bernyawa didalam lift di komplek tempat tinggalnya di Paisley Park, Minnesota pada Kamis pagi. Prince sempat mendapat pertolongan namun sayang ternyata ia tidak bisa diselamatkan.

Saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya penyanyi era 80-an itu. Namun, seminggu sebelumnya, Prince diketahui tengah mengidap flu berat.

Prince yang sempat terbang ke Atlanta pada 15 April 2016 lalu untuk tampil dalam sebuah konser sempat meminta jet pribadinya melakukan pendaratan darurat lantaran kesehatannya yang kurang baik.

Namun meskipun demikian, keesokan harinya Prince tetap memaksakan menghibur penggemarnya dalam konser tersebut. Malah Prince meyakinkan semua penggemar yang datang bahwa ia baik-baik saja. Bahkan ia sempat meminta doa dari para penggemarnya pada acara tersebut. Namun sayang, kondisi kesehatan Prince sejak konser tersebut berlangsung mengalami penurunan. Prince, sang musikalitas bertalenta meninggal pada 21 April 2016 di usia 57 tahun.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru