riau24 "Tenaga Linmas Dibutuhkan, akan Dilakukan Perekrutan dan Nanti Ditempatkan di TPS-TPS" | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

"Tenaga Linmas Dibutuhkan, akan Dilakukan Perekrutan dan Nanti Ditempatkan di TPS-TPS"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam menjaga keamanan kenyamanan pelaksanaan iven di Pilkada Kota Pekanbaru. Hal ini akan dilakukan perekrutan tenaga Linmas sekitar 4.000 orang.
 
Demikian diungkap Kepala Kantor Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi, di Pekanbaru. Hal ini katanya, untuk menjaga kestabilan serta tercipta suasana kondusif proses Pilkada sesuai jadwal dilaksanakan bulan Februari 2017. Tujuan perekrutan ini untuk membantu pelaksanaan Pilkada.
 
"Perekrutan tenaga Linmas yang sebanyak 4.000 orang ini, tujuan membantu aparat untuk menjaga keamanan dan masyarakat disaat pelaksanaanya Pilkada, menjaga situasi pelaksanaan pencoblosan. Sehingga, tercipta suasana yang kondusif selama pelaksanaan ini," terangnya.
 
Dijelaskannya, tenaga Linmas itu nantinya ditempatlan tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), disaat pelaksanaan Pilkada Pekanbaru. Sekarang ini, sambungnya sudah dimulai proses perekrutan, diawali dengan menyampaikan informasi pada kecamatan yang dilanjutkan kelurahan.
 
Disinggung akan keberadaan dari tenaga Linmas yang lama ? Kata menantu mantan Bupati Thamsir Rachman ini, kalau untuk anggota Linmas yang sebelumnya itu telah ada dan pernah bertugas, diminta untuk bisa kembali bergabung. Ini tentu diberikan suatu kemudahan bergabung.
 
"Pada tenaga Linmas yang sudah ada sebelumnya, juga dimintakan untuk bergabung kembali. Karena mereka yang pernah menjadi Tim di Linmas pada waktu lalu diminta untuk kembali bergabung, karena sudah memiliki pengalaman, juga tahu situasi kondisi dilingkungan," pintanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru