riau24 Anak Eks Menteri Ngamuk, Kartika Putri Jadi Korban Tabrakan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Selebritis

Anak Eks Menteri Ngamuk, Kartika Putri Jadi Korban Tabrakan

1
Berita Riau -  Anak Eks Menteri Ngamuk, Kartika Putri Jadi Korban Tabrakan
Jakarta, Riau24.com - Kasus tidak mengenakkan menimpa presenter sekaligus aktris Kartika Putri. Ia baru saja mengalami musibah, mobil pribadinya berjenis Toyota Vellfire ditabrak di Jalan Senopati. Belakangan diketahui pelaku penabrakan adalah anak dari mantan menteri BUMN Soegiharto.

Saat kejadian, mobilnya tengah dibawa seorang supir.  Karena melihat bagian belakang mobilnya lecet, bintang film Nenek Gayung itu menghampiri rumah pelaku penabrakan untuk meminta pertanggungjawaban. Kasus tabrakan tersebut ternyata tidak hanya menimpa Kartika, namun Detri, anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, turut menjadi korban.

"Saya enggak mempermasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan si penabrak diamankan polisi," kata Detri kepada para wartawan, Kamis (21/42016) malam.

Kejadian tabrakan ini bermula pada saat salah satu anak Seogiharto, Stephen yang tengah meminjam mobil milik adiknya untuk foto pre-wedding. Begitu mendapati mobilnya lecet usai dipinjam, sang adik lalu marah-marah kepada Stephen dan keduanya sempat berkelahi. Stephen kemudian pergi makan dengan mobilnya bersama tunangannya. Namun saat itulah sang adik mulai kalap dengan membawa mobil ayah mereka dan menabrakkan mobilnya. Kejadian tersebut membuat satu motor dan empat mobil termasuk milik Kartika dan Detri jadi korban.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru