riau24 Yazri Fitrah: Pelantikannya Kedua Kepala Daerah di Jakarta, Hanya Pimpinan DPRD Riau Diundang | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Yazri Fitrah: Pelantikannya Kedua Kepala Daerah di Jakarta, Hanya Pimpinan DPRD Riau Diundang

0
Berita Riau -  Yazri Fitrah: Pelantikannya Kedua Kepala Daerah di Jakarta, Hanya Pimpinan DPRD Riau Diundang
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring pelaksanaan pelantikannya kedua kepala daerah atau bupati berasal dari Provinsi Riau, di Jakarta. Dan ini tentunya akan dihadir sejumlah tamu undangan. Termasuk, pihak dari DPRD Riau ini juga diundang.
 
Pelantikan kedua bupati dan wakil bupati tersebut, diketahu nantinya
bertempat di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lt-3 Kemendagri, yang berada Jakarta Pusat. Pelantikan itu langsung dilakukanya Plt Gubri Andi Rachman. Namun, suasana pelantikkan itu, tidak dapat dilihat oleh masyarakat.
 
Kabag Humas Setwan Riau Yazri Fitrah, dikonfirmasi, mengatakan, sesuai undangan ini pada DPRD Riau, bahwa yang diundang yaitu Pimpinan DPRD Riau. "Undangan menghadiri pelantikan dua kepala daerah di Jakarta. Itu hanya pada Pimpinan DPRD Riau. Itu, sesuai undangan," ujarnya.
 
Sementara itu dihubungi terpisah, Pimpinan DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, mengatakan, kebenaran bahwa dalam agenda pelantikkan kedua kepala daerah (bupati) dari Provinsi Riau di Jakarta ini, hanya unsur Ketua dan Wakil Ketua dari DPRD Riau yang hanya diundang menghadiri pelantikan. 
 
"Tadi saya sudah dapat kabar. Itu telah ada kemarin sore berangkat yaitu Manahara Manurung, kabar saya dapat sudah di Jakarta. Dan pimpinan DPRD Riau, seperti Pak Sunaryo, sampai disaat sekarang ini saya belum ada mendapatkan kabar. Tapi mungkin saja itu nanti berangkat," sebutnya.
 
Disinggung dirinya sendiri apakah akan berangkat juga untuk hadiri pelantikkan tersebut ? Dalam hal ini, Noviwaldy menyebutkan, akan pergi menghadiri pelantikkan dua kepala daerah tersebut. Tetapi ini ada sedikit kendala. Dimana, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS).
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru