riau24 Supir Truk Tewas Mendadak Saat Sedang Menyetir | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hulu

Supir Truk Tewas Mendadak Saat Sedang Menyetir

0
Korban
Berita Riau -  Supir Truk Tewas Mendadak Saat Sedang Menyetir
Rohul, Riau24.com - Ketika sedang menyetir truk pengangkut material pasir batu (sirtu) di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Suharsono (40) tiba-tiba saja meninggal dunia.

Warga DU-F RT 04/ RW 02 Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara ini meninggal sesudah memuat sirtu pada Kamis (21/4/16) sekira pukul 14.25 WIB. Kemudian masalah itu dilaporkan ke Polsek Tambusai Utara.

Kamis siang, korban Suharsono datang ke quari milik Fahmi di Desa Tanjung Medan untuk memuat sirtu ke truk cold diesel Mitshubishi canter warna kuning bak kayu nomor polisi BM 9349 MF bersama anaknya bernama Dani.

Setelah truk berisi sirtu, korban bersama anaknya Dani, operator alat berat Afrizal menuju ke mess quari. Baru sekira 20 meter truk berjalan, tiba-tiba mesin truk mati mendadak. Saksi Afrizal dan Dani terkejut melihat korban di samping telah terlungkup ke stir truknya.

"Lidah keluar dari mulut. Dan melihat kejadian itu, saksi Afrizal langsung turun dari truk, kemudian memanggil rekannya Habibi yang sedang beristirahat di mess quari," jelas Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, Jumat (22/4/16).

Saksi Habibi, Afrizal, dan Dani mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. "Kejadian itu dilaporkan oleh saksi ke Polsek Tambusai Utara," jelas Ipda Efendi.

Tak berapa lama, anggota Polsek Tambusai Utara Bripka Munawir dan anggota lain turun ke TKP, bersama pihak kesehatan, dan kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Tambusai Medika Rantau Kasai untuk dilakukan visum.

"Setelah dilakukan visum korban dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkas Ipda Efendi.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru