riau24 Tega, Baru Nikah Malah Cabuli Ponakan Sendiri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rokan Hilir

Tega, Baru Nikah Malah Cabuli Ponakan Sendiri

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Tega, Baru Nikah Malah Cabuli Ponakan Sendiri
Rohil, Riau24.com - Kelakuan Jumari (26) seorang warga Rokan Hilir (Riau) betul-betul keterlaluan. Baru dua bulan menikah, namun sudah mencabuli keponakannya sendiri, sebut saja Bunga (16).

Aksi bejat Jumari ini dilakukan karena ia kesal dengan istrinya. Istri yang baru dinikahinya itu ternyata sudah tidak perawan lagi. Untuk melampiaskan kekesalannya, warga Kepenghuluan Menggala Sakti, Rokan Hilir ini pun mencari korban agar memuaskan hasratnya untuk menggauli wanita yang masih perawan tulen.

Akhirnya Bunga yang tak lain keponakannya sendiri jadi sasaran. Saat keadaan rumah sedang sepi, Bunga yang masih ABG  dan merupakan putri dari kakaknya sendiri, diancam agar mau digauli. Bunga yang ketakutan pun menurut saja.
Namun aksi Jumari tidak cukup sampai disitu saja. Ia ketagihan melakukan perbuatan bejat tersebut setiap ada kesempatan.

Bunga yang tertekan menjadi pemurung dan hal tersebut menimbulkan kecurigaan ibunya. Setelah ditanyai, akhirnya Bunga pun menceritakan bahwa ia sudah dua kali digauli paksa oleh paman sendiri.

Orang tuanya yang tidak terima dengan perlakuan yang diterima oleh anak gadisnya segera melapor ke polisi. Polisi yang mendapat laporan segera menangkap Jumari dan dibawa ke Polres Rokan Hilir untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya mencabuli anak dibawah umur.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru