riau24 Unisi Ikut Menyemarakkan MTQ Tingkat Kecamatan | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Indragiri Hilir

Unisi Ikut Menyemarakkan MTQ Tingkat Kecamatan

2
Berita Riau -  Unisi Ikut Menyemarakkan MTQ Tingkat Kecamatan
Inhil, Riau24.com - Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Islam Indragiri (Unisi) akan ikut menyemarakan Musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan pada 22 hingga 27 April 2016 di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir.

"Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer turut serta memeriahkan MTQ dengan membuka Stand Unisi sebagai salah satu Universitas yang ada di Riau." sebut Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komuter, Ilyas, Jumat  (22/4/2016).

Distand tersebut nantinya akan dibuka langsung penerimaan dan pengisian formulir pendaftaran mahasiswa baru yang akan masuk ke Universitas Islam Indragiri untuk seluruh program studi yang ada.

"Formulir gratis, kepada para pelajar yang ingin berkuliah di Unisi sudah bisa mengambil, mengisi dan memberikan formulis distand FTIK," pungkasnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jesica
Senin, 23 April 2018 08:37 wib
CEMEPOKER bandar domino qiuqiu ceme terbesar dan paling populer di indonesia. menyediakan arena permainan kartu online dengan sistem permainan paling modern dan canggih juga dengan menggunakan sistem layanan transaksi online transfer antar bank lokal indonesia BCA,MANDIRI,BRI,BNI,DANAMON BANK LOKAL LAIN. download aplikasi poker domino capsa dari link resmi dan mainkan langsung permainan kapanpun dan dimanapun anda berada. daftarkan diri anda dan dapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan menja
Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:52 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru