riau24 Lima Desa Masih Belum Merasakan Kehadiran PLN di Puran | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kuantan Singingi

Lima Desa Masih Belum Merasakan Kehadiran PLN di Puran

0
Camat Pucuk Rantau
Berita Riau -  Lima Desa Masih Belum Merasakan Kehadiran PLN di Puran
Kuansing, Riau24.com - Sebanyak lima desa di Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi masih gelap gulita dan belum menikmati jaringan listrik, sementara desa-desa lainnya sudah terang benderang.

Oleh karena itulah, Camat Pucuk Rantau Azizman, S.Sos selalu memprioritaskan agar ke lima desa yakni Sungai Besar, Desa Setiang, Desa Muara Petai, Desa Muara Tiu Makmur dan desa Perhentian Sungkai, agar dapat juga menikmati listrik.

" Kalau desa-desa lainnya di kuansing, sudah lama menikmati listrik, akan tetapi lima desa di Pucuk Rantau belum, entah kapan akan dapat menikmatinya," paparnya.

Dalam setiap kesempatan selalu diusulkan, baik dalam musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten, bahkan musrenbang Provinsi Riau juga diusulkan. Usulan itu tidak akan pernah bosan sebelum seluruh desa di Kecamatan Pucuk Rantau yang dijuluki dengan mutiara dari ujung timur Kuansing.

" Kami berharap ke lima desa tersebut memperoleh pemasangan jaringan listrik, paling lambat di tahun anggaran 2017, sehingga masyarakat bisa menikmati listrik tersebut," ujarnya.

Selain listrik, jalan masih menjadi prioritas utama bagi Kecamatan Pucuk Rantau, dan itu sangat penting guna mempercepat dan meningkatkan akselerasi antar satu desa dan dengan desa lainnya.

" Walaupun saat ini juga dilaksanakan pembangunan rigit beton melalui APBD Provinsi Riau, akan tetapi juga sangat perlu pengaspalan jalan kabupaten," tuturnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru