riau24 Kasihan, Bayi Mungil Ini Dibuang Orang Tuanya | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peristiwa

Kasihan, Bayi Mungil Ini Dibuang Orang Tuanya

1
Penemuan bayi laki-laki
Berita Riau -  Kasihan, Bayi Mungil Ini Dibuang Orang Tuanya
Jakarta, Riau24.com - Kasus bayi yang ditinggalkan orangtuanya kembali menggegerkan warga. Bayi mungil berusia 2 bulan ditemukan warga Jalan Haji Musa RT 08 RW 04, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tergeletak dalam bungkusan hitam yang tampaknya sengaja ditinggalkan begitu saja oleh seorang wanita.

"Polsek Pasar Minggu  sekitar pukul 11.00 WIB mendapatkan laporan dari warga yang menemukan bayi laki-laki berumur sekitar 2 bulan 3 hari. Bayi ini ditemukan di dalam sebuah bungkusan di Pos RW," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaki Alkazar Nasution dalam keterangan tertulis, Jumat (22/4/2016).

Bayi malang ini ditemuka oleh dua orang warga bernama Dody dan Rusman sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua warga tersebut melihat seorang wanita berumur sekitar 25 tahun duduk di pos RW 04 sambil memegang sebuah bungkusan. Tiba-tiba wanita tersebut pergi dan meninggalkan bungkusan tersebut begitu saja.

"Saksi kemudian mendekati bungkusan tersebut dan mendapati isi di dalamnya adalah sesosok bayi laki-laki. Pukul 09.00 WIB warga sekitar sudah ramai melihat penemuan itu," jelasnya.

Oleh warga, bayi malang tersebut saat ini telah diamankan di Puskesmas Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu. Beruntung bayi mungil itu masih dalam kondisi sehat.

"Kami masih berupaya mencari wanita yang meninggalkan bayi ini dari ciri-ciri yang dilihat oleh para saksi," tutup Kapolsek.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru