riau24 Penjaga Rumah Dinas Tewas Terpanggang | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peristiwa

Penjaga Rumah Dinas Tewas Terpanggang

1
TKP
Berita Riau -  Penjaga Rumah Dinas Tewas Terpanggang
Jember, Riau24.com - Kebakaran yang menghanguskan rumah dinas SDN Mumbulsari 04 Jember, memakan korban jiwa. Maryadi (40) warga Dusun Angsanah, Desa Mumbulsari Jember, tewas terpanggang api.

Kapolsek Mumbulsari, AKP Hery Supadmo, Jum'at (22/04/2016) siang membenarkan peristiwa tersebut.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 04.35 WIB. Korban atas nama Maryadi meninggal di lokasi karena terpanggang api. Kemungkinan korban yang kabarnya mengalami gangguan jiwa ini, sedang merokok dan tertidur. Hal itulah yang kemungkinan menyebabkan terjadinya kebakaran,"


Api dengan cepat melalap bangunan yang terbuat dari bambu dan asbes, sehingga menyulitkan proses pemadaman api saat kebakaran berjalan sangat sulit. Bahkan api cenderung membesar. Akibatnya, warga gagal menyelamatkan korban. Tubuh korban ditemukan tewas di kamarnya dengan kondisi seluruh tubuh hangus terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, pihak keluarga sendiri menolak jika korban diautopsi. Dan sudah menulis surat pernyataan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru