riau24 Sempat Dipadamkan, Sekwan Riau Kembali Meaktifkan CCTV  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sempat Dipadamkan, Sekwan Riau Kembali Meaktifkan CCTV 

2
Berita Riau -  Sempat Dipadamkan, Sekwan Riau Kembali Meaktifkan CCTV 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah mendapat kritikkan daripada KPK RI, akhirnya di Sekretariat DPRD Riau kembali mengaktifkan CCTV disetiap ruangan. Pengaktifkan ini sesuai dengan nota dinas, dikirim
Sekwan terhadap pimpinan DPRD Riau.
 
Sekwan Riau Kaharuddin ditemui wartawan, Jumat (22/4) mengaku adanya pengangtifan kembali alat perekam gambar atau CCTV. Hal itu sambungnya, memang diaktif kembali keseluruh CCTV, berada semua ruangan sekretariat. Tapi, dia sebut itu bukan semata-mata ada kritikkan KPK.
 
"Ya, kita sudah ada kirimkan nota dinas pada Pimpinan DPRD Riau. Terkait akan diaktifkan kembali itu CCTV setiap ruangan. Dimana ini ditujukan kepada pimpinan DPRD Riau tertanggal 15 April 2016, dan akan segera diaktifkan. Semua ini didalam rangka pelaksanaan dari program KPK," ujarnya.
 
Kesempatan itu, Kaharuddin juga menegaskan, adapun jadi lokasi-lokasi dilakukannya pemasangan CCTV cukup banyak. Yaitu pada Ruang Rapat Pimpinan DPRD Riau, Ruang Rapat Parirpurna, Ruang Rapat Medium, Ruang Rapat Komisi, Ruang Rapat Fraksi, Ruang Staf Pimpinan dan Ruang Loby. Artinya, hampir yang merata di instansi ini. 
 
Kaharuddin juga menegaskan, hal ini merupakan langkah kebijakkan dalam transparansi. Makanya, itu pngapresiasi langkah pengaktifan kembali CCTV, Gedung DPRD ini.
Ia pun, sependapat kalau seluruh kegiatan di instansi diawasi pihak KPK. "Sekarang, tidak ada yang perlu ditutup-tutupi," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jonny
Jumat, 22 April 2016 22:50 wib
Kan itu jadi pitih masuk bagi pejabat licik
Semekot
Jumat, 22 April 2016 22:47 wib
Lah jadi proyek lagi. Itulah kerja korupsi
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru