riau24 Sah, Suparman dan Harris Resmi Jadi Bupati | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Dilantik Plt Gubri,

Sah, Suparman dan Harris Resmi Jadi Bupati

1
Berita Riau -  Sah, Suparman dan Harris Resmi Jadi Bupati
Jakarta, Riau24.com- Setelah sempat di tunda, akhirnya hari ini di jakarta, Suparman dan Harris resmi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Pelalawan periode 2016-2021, usai resmi dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dihadapan Mendagri Tjahjo Kumolo, Jumat (22/04/2016) sore.
 
 
Usai mengucapkan sumpah dan menandatangani Surat Keputusan Mendagri, kedua pasangan Bupati tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari beberapa pejabat seperti Mendagri, Menteri Pertahanan, serta Angota Komisi II DPR RI.
 
Dalam sambutanya, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racman berharap, setelah resmi dilantik, kedua Bupati dan wakilnya hendaknya bisa langsung bekerja dengan baik dan menjalankan roda pemerintahan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Provinsi Riau.
 
Sementara Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat dan berpesan agar setiap pengambilan keputusan nantinya tetap berkoordinasi dengan pihak terkait. "Yang jelas jalankan amanah dan tetap bekerja dengan hati," pungkasnya. 
 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jesica
Senin, 23 April 2018 08:36 wib
CEMEPOKER bandar domino qiuqiu ceme terbesar dan paling populer di indonesia. menyediakan arena permainan kartu online dengan sistem permainan paling modern dan canggih juga dengan menggunakan sistem layanan transaksi online transfer antar bank lokal indonesia BCA,MANDIRI,BRI,BNI,DANAMON BANK LOKAL LAIN. download aplikasi poker domino capsa dari link resmi dan mainkan langsung permainan kapanpun dan dimanapun anda berada. daftarkan diri anda dan dapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan menja
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru