riau24 SBY Pengecut Koar Eks Nasabah Century | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Politik

SBY Pengecut Koar Eks Nasabah Century

1
Berita Riau -  SBY Pengecut Koar Eks Nasabah Century

Riau24.com - Siapa yang tak kenal satu sosok ini? Ya, dia adalah salah satu eks nasabah Bank Century, Gayatri.

Sudah banyak aksi aneh-aneh yang dia lakukan demi mendapatkan kembali uangnya di bank tersebut. Memang tak sedikit, Rp69 miliar. Oleh karena itu, tak heran jika Gayatri melakukan aksi yang mungkin menurut orang biasa tidak normal.

Dalam kesempatan wawancara dengan tvOne, Gayatri kembali mengungkapkan kekesalannya. Selain tak lega dengan penangkapan Hartawan Aluwi, ia juga menimpakan kesalahan pada Susilo Bambang Yudhoyono saat menjadi Presiden.

"Presiden SBY pengecut, bener-bener pengecut. Tidak berani, kenapa? Why, what happen? Saya kagak ngerti," kata Gayatri dengan suara yang terdengar emosi.

Gayatri menilai seharusnya SBY menyelesaikan kasus Bank Century saat menjadi Presiden. Namun kenyataannya tidak.

"Waktu zaman SBY, waktu jadi presiden harusnya SBY itu menyelesaikan pada zama dia, bukan zaman Jokowi," ujar Gayatri.

Hingga kini, Gayatri melihat tidak ada sinyal uangnya dapat dikembalikan oleh Bank Century yang sempat berubah nama menjadi Bank Mutiara dan kini Bank J Trust. Padahal, ia dan para nasabah lain sudah memenangkan kasus tersebut di pengadilan.

"Bank J Trust ini harus mengembalikan karena dia membeli ini (bank Mutiara) dia tahu konsekuensi," terangnya.

Terlepas dari soal SBY, Gayatri mengaku sudah menyurati Presiden Jokowi. Secara pribadi, sebelum Jokowi menjadi Presiden, ia juga sempat dijanjikan akan dibantu.

"Apabila saya menjadi Presiden, besok saya akan membantu membongkar kasus Century. Dan sudah saya surati. Kemudian mungkin surat itu tidak sampai atau bagaimana, sampai hari ini saya belum ada jawaban dari Presiden," tutur Gayatri.

Terkait tudingan Gayatri itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan memberikan tanggapan. Menurut Syarief, tidak tepat jika SBY disalahkan dalam persoalan tersebut.

"Lho kok SBY yang disalahkan? SBY dukung kasus Century, BLBI, dituntaskan. Silakan aparat hukum tuntaskan kasus Century, BLBI," kata dia kepada VIVA.co.id.

(ren)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:51 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru