riau24 Setelah Membunuh Istri, Kakek Tua Ini Bunuh Diri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Setelah Membunuh Istri, Kakek Tua Ini Bunuh Diri

1
Berita Riau -  Setelah Membunuh Istri, Kakek Tua Ini Bunuh Diri
Padangsidempuan, Riau24.com - Pembunuhan keji dalam rumah tangga kembali terjadi di Padang Sidempuan. Seorang kakek bernama Sahat Pardede (72) warga Lingkungan 1, Kelurahan WEK 1, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, tega membunuh istrinya Saor Barita Panggabean (65) di rumah mereka sendiri. Lelaki yang bekerja sebagai tukang parkir ini menghabisi nyawanya dengan cara bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau.

Peristiwa ini berawal ketika pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran hebat di rumah mereka. Gelap mata membuat Sahat langsung mengambil besi pagar yang ada di dalam rumah.

Kasatreskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Diriono yang dikonfirmasi mengatakan, "Diduga besi itu yang dibuat untuk memukul dan menghabisi nyawa istrinya itu. Setelah istrinya tewas, Sahat langsung mengambil pisau dan menusukkan pisau ke perutnya sebanya dua kali,".

Saat peristiwa tersebut berlangsung, hanya menantu dan anaknya yang sedang dipasung yang berada di rumah. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut. Sementara itu, sejumlah tetangga mereka mengaku selama ini tidak pernah mendengar konflik keluarga diantara mereka.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru