riau24 Pemotor Tewas Terbakar Setelah Tabrak Kios Bensin | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Pemotor Tewas Terbakar Setelah Tabrak Kios Bensin

1
Berita Riau -  Pemotor Tewas Terbakar Setelah Tabrak Kios Bensin
Jakarta, Riau24.com - Kecelakaan yang diakibatkan seorang wanita bernama Leni Setiawati yang mengendarai motor Honda Beat B 3849 CCS menabrak kios bensin eceran di Jalan Benua Raya tepatnya di depan pabrik Oppi Karawaci, akhirnya tewas terbakar.
Entah karena Leni baru bisa mengendarai sepeda motor atau mengantuk, tiba-tiba sepeda motor korbannya menabrak kios bensin eceran milik Toto.

Kapolsek Karawaci Komisaris Munir menuturkan, " Kejadian ini mulanya saat Leni Setiawati mengendarai sepeda motor melintas di jalan padat tersebut. Kemudian tiba-tiba sepeda motornya menabrak kios bensin, saat tabrakan bensin tumpah semua. Sehingga menimbulkan percikan api, yang langsung membakar kios. Leni pun terkena bensin dan api langsung menyambar tubuhnya" kata Munir, Tangerang, Banten, Jumat malam 22 April 2016.

Leni pun terbakar dan langsung meninggal di tempat kejadian akibat luka bakar serius. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut bahu membahu memadamkan api, namun api keburu melalap kios tersebut hingga ludes.

Sementara pemilik kios Toto, tidak mengetahui adanya insiden tersebut.

"Saya hanya dengar suara benturan keras. Tahu-tahu api sudah membesar, kios saya terbakar semua," kata Toto.
Pemadam kebakaran baru berdatangan setelah api ludes melalap kios tersebut, sehingga barang-barang berharga milik Toto tidak ada yang berhasil diselamatkan.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru