riau24 Bocah SD Luka-Luka Setelah Dianiaya Kakak Tiri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Bocah SD Luka-Luka Setelah Dianiaya Kakak Tiri

1
Berita Riau -  Bocah SD Luka-Luka Setelah Dianiaya Kakak Tiri
Jakarta, Riau24.com - Zaskya Putri, bocah berusia 8 tahun yang tinggal di Komplek Nusa Dua Villa Dago, RT 02 RW 20, Benda Paru, Pamulang, Tangerang Selatan, mengalami luka lebam pada wajah dan kepalanya usai di aniaya oleh Indri Lestari yang merupakan kakak tiri korban.

Penganiayaan itu sendiri dilaporkan oleh Ketua RT 02, Hanggono ke Mapolsek Pamulang. Mendapat laporan itu, tim Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polsek Pamulang meluncur ke lokasi.

"Ketua RT setempat melaporkan bahwa ada warganya yang di aniaya oleh saudara tirinya," kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Jumat (22/4/2016).

Petugas pun langsung menjemput bocah malang itu untuk di visum atas luka memar yang di deritanya, dan hasil visum menunjukkan ada luka memar di pipi kanan dan kiri, serta luka mengering di bagian kepala.

"Terdapat beberapa luka memar di tubuh korban," sambungnya.

Korban yang berstatus sebagai siswa SD itu oleh petugas dititipkan ke Panti Sosial Marsudi Putra (PSMP) yang berada di jalan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Sementara, pelaku yang kini masih di periksa oleh petugas kepolisian di Mapolsek Pamulang itu terus di dampingi oleh suaminya, Daniel, yang merupakan petugas Satpol PP di Jakarta Utara.

"Petugas masih mendalami penganiayaan itu," tutupnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru