riau24 Bayi Mungil Yang Ditemukan di Pasar Minggu Diduga Korban Penculikan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Bayi Mungil Yang Ditemukan di Pasar Minggu Diduga Korban Penculikan

1
Berita Riau -  Bayi Mungil Yang Ditemukan di Pasar Minggu Diduga Korban Penculikan
Jakarta, Riau24.com - Penemuan bayi mungil di Kelurahan Cilandak Selatan, Pasar Minggu kemarin diduga hasil korban penculikan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaki Nasution mengatakan "Sepertinya bayi laki-laki itu korban penculikan. Karena dilihat dari perlengkapan bayi didalam tasnya terlihat barang-barangnya mahal. Ditambah lagi kondisi bayi yang begitu sehat dan putih. Sampai saat ini kami belum bisa pastikan pelakunya adalah ibunya, bisa saja bayi itu korban penculikan kemudian karena orang ini bingung jadi akhirnya disimpan di situ. Atau mungkin bisa jadi itu orang stress yang lupa menaruh anaknya disitu".

Bayi laki-laki dengan berat badan sekitar 3,5 Kg diperkirakan baru berumur 2 bulan ditemukan oleh tukang kuli bangunan yang sedang bekerja di dekat Pos RW 08, pada Jumat (22/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kemudian saksi ini mendengar tangisan bayi. Setelah dihampiri ternyata bayi itu ada dalam tas jinjing di pos RW," imbuhnya.

Di dalam tas tersebut, terdapat bantal, selimut, dot berisi susu dan perlengkapan bayi lainnya. Saksi kemudian melaporkan temuan bayi tersebut ke warga setempat dan meneruskannya melapor ke aparat Polsek Pasar Minggu.

Salah seorang saksi sempat melihat seorang perempuan membawa sebuah tas di Pos RW 08, kemudian pergi.

"Ada yang lihat yang naruhnya itu perempuan, sekitar umur 25 tahunan. Dia sendirian ke situ, kemudian duduk-duduk di pos lalu menaruh tasnya," lanjutnya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke puskesmas untuk dirawat. Setelah diberikan perawatan, bayi tersebut dirawat sementara oleh seorang Polwan. Kapolsek menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan bayi, akan segera melapor ke Polsek terdekat.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru