riau24 Puluhan Wanita Seksi Terjaring Razia Panti Pijat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Puluhan Wanita Seksi Terjaring Razia Panti Pijat

2
Berita Riau -  Puluhan Wanita Seksi Terjaring Razia Panti Pijat
Pekanbaru, Riau24.com - Polda Riau menggelar razia usaha pijat di komplek pertokoan Nangka Sari, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau pada Jumat (22/4/2016) malam.
Namun, untuk mengelabui petugas para pemilik usaha panti pijat sengaja menggembok toko mereka. Namun meskipun demikian, hal itu sia-sia saja karena di parkiran toko tersusun motor dan mobil tamu.

Polis yang sempat memanggil pengelola  panti pijat untuk keluar. Namun karena tidak ada kerjasama dari pemilik panti, polisi pun mendobrak masuk. Didalam panti, didapati wanita-wanita pemijat tidak menggunakan pakaian. Wanita-wanita tersebut pun panik sambil berusaha meraih pakaiannya yang bertebaran di lantai. Sementara para pria hanya bengong karena bingung dengan razia yang dilakukan aparat. Apalagi saat dirazia, para pria hidung belang tersebut juga dalam keadaan tidak menggunakan pakaian.

Ada enam tempat pijat dan karaoke disasar dalam razia di komplek Nangka Sari itu. Karena tidak memiliki tanda pengenal, puluhan wanita seksi dan tamu pria yang terjaring langsung digelandang ke Mapolda Riau untuk diperiksa dan didata.

Saat dilakukan pemeriksaan, di dalam kamar pijat petugas mendapati banyak alat kontrasepsi. Razia ini melibatkan personil Brimobda dan Sabhara serta Intel dan Reskrim.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

ON
Jumat, 13 Mei 2016 14:55 wib
wah nyolong brita ke awak ni.... tak patut lah....
WartawanGoriau
Minggu, 24 April 2016 07:53 wib
Ini berita dan photo dari media saya. Kalau ngutip, buat kode media goriau.com. Jangan asal kutip
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru