riau24 Pasha Mempertanyakan Aturan Berpakaiannya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Pasha Mempertanyakan Aturan Berpakaiannya

1
Berita Riau -  Pasha Mempertanyakan Aturan Berpakaiannya
Jakarta, Riau24.com - Baru-baru ini Pasha alias Sigit Purnomo dikritik karena mengenakan berbagai pin kehormatan dipadukan dengan celana jeans. Namun bagi Pasha yang kini menjabat wakil wali kota Palu, hal itu tidak melanggar etika atau batas kehormatan.

"Secara etika, di mana yang saya langgar, secara aturan, aturan mana yang saya langgar, apa ada regulasi yang mengatur pejabat berpakaian politik?" katanya saat diwawancara di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat, 22 April 2016 malam.

Pasha merasa menaruh pin kehormatan tersebut di tempatnya, yakni dada. Vokalis grup musik Ungu itu yakin, tidak ada yang tidak wajar dalam gayanya berbusana.

"Secara etika apakah salah tempat? Ini saya taruh di dada saya, itu penghormatan," ucapnya.

Pasha menyayangkan beberapa pendapat miring soal gaya berbusananya tersebut. Ia juga menerima kritikan, jika memang beberapa pihak merasa tidak pantas, ia akan menyesuaikan diri.

"Kalau kemarin itu dianggap banyak yang tidak nyaman, ya enggak ada masalah. Kita koreksi kok, itu baru dipakai, enggak setiap hari," katanya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru