riau24 Ide Mutilasi Mayat Nur Didapatkan Agus Dari Film | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Ide Mutilasi Mayat Nur Didapatkan Agus Dari Film

1
Berita Riau -  Ide Mutilasi Mayat Nur Didapatkan Agus Dari Film
Jakarta, Riau24.com - Kisah pelarian Kusmayadi alias Agus bin Dulgani usai menghabisi nyawa Nur Astiyah - dengan cara memutilasi mayatnya di rumah kontrakan di Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten - berakhir sudah.

Agus berhasil ditangkap polisi saat bersembunyi di rumah pacar lamanya di Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini setelah seseorang melaporkan keberadaan pria berusia 31 tahun itu ke polisi.

Dari penangkapan itu, terkuak juga alasan Agus memutilasi wanita yang tengah mengandung bayi hasil hubungan gelapnya selama ini.

Saat menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, pria asal Bogor, Jawa Barat itu mengaku, tega memotong-motong mayat Nur karena ingin menghilangkan jejak, agar pembunuhan itu, tak terungkap.

"Sementara ini pengakuan yang bersangkutan, mengapa dia memutilasi karena ingin menghilangkan jejak," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, Jumat, 22 April 2016.

Awalnya, menurut Krishna, berdasarkan pengakuan Agus, ia sempat bingung, takut dan panik usai mencekik Nur hingga tewas.

Akhirnya, Agus memilih memotong-motong mayat Nur yang sudah terbujur di hadapannya. Cara itu, terpikirkan olehnya setelah sempat menonton sebuah film tentang cara menghilangkan jejak pembunuhan.

"Dia sempat keluar dari kamar kontrakan setelah tahu korban meninggal, lalu di situ dia memikirkan caranya untuk menghilangkan jejak. Dia nonton film dan dengan harapan polisi tidak mengungkap," ujar Krishna.


Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru