riau24 Mourinho Pusing Urus Putrinya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sport

Mourinho Pusing Urus Putrinya

0
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan anaknya, Matilde
Berita Riau -  Mourinho Pusing Urus Putrinya
Jakarta, Riau24.com - Jose Mourinho masih menganggur sejak didepak Chelsea akhir tahun kemarin. Tapi bukan berarti dia tidak punya kesibukan sekarang.

Usut punya usut, ternyata kini The Special One sedang kerepotan menjaga putrinya. Bukan disebabkan buah hatinya itu masih kecil, melainkan karena dia sekarang sedang beranjak dewasa.

Sebagai ABG, putri Mourinho yang bernama Matilde kini sudah mulai menyukai lawan jenis. Dia pun diketahui menjalin kasih dengan pria bernama Danny Graham.

Yang bikin Mourinho ketar-ketir adalah latar belakang Danny. Dikenal berasal dari keluarga mapan dan terpandang di London, namun pemuda tersebut memiliki reputasi sebagai playboy.

Laporan Mundo Deportivo, Mourinho memandang Danny sebagai lelaki berengsek. Dia tahu kekasih putrinya itu kerap pergi ke kelab malam dan berganti-ganti pasangan.

Diduga kelakuan negatif Danny dipengaruhi dua kakaknya, Adam dan Jeff yang membintangi sebuah program reality show. Pernah suatu waktu, mereka membuat komentar tak patut tentang wanita.

"Kami datang dari keluarga terpandang. Kami rasa kami adalah satu-satunya playboy yang tersisa di Inggris. Wanita yang ingin menjadi pasangan kami harus berkelas. Kami tidak akan membuang waktu untuk melihat mereka satu persatu," kata mereka.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru