riau24 Yusril Batal Hadir, DPW Riau PBB Resmi Dilantik | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Yusril Batal Hadir, DPW Riau PBB Resmi Dilantik

2
Berita Riau -  Yusril Batal Hadir, DPW Riau PBB Resmi Dilantik
Pekanbaru, Riau24.com-Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra Ketum DPP Partai bulan Bintang dan juga Calon Gubernur DKI Jakarta yang direncanakan hadir namun Tidak jadi hadir untuk melantik dewan pimpinan wilayah partai bulan bintang provinsi riau, Dewan pimpinan cabang se-kabupaten kota dan badan otonom wilayah, Sabtu(23/4).
 
Sempat berhembus kabar di kalangan pengurus yang hendak di lantik dan mengatakan "pak yusril lagi sakit dek, jadi tidak jadi hadir ke pekanbaru dan ketua harian yang mewakili"ujarnya.
 
Namun di kesempatan yang bersamaan Ketua Dewan Pimpinan Pusat muslimat partai Bulan Bintang Hj.  Ramdhyana NQ AM, SH di sela-sela pelantikan sempat menyatakan dan membantah isu tersebut "pak yusril lagi sibuk untuk persiapan menjadi gubernur DKI Jakarta,"katanya.
 
"Beliau sedang turun ke daerah-daerah di DKI Jakarta jadi untuk pelantikan kali ini di wakili oleh  H.Jamaludin karim SH MH yang mana beliau sebagai ketua harian DPP Partai Bulan Bintang"tutupnya.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Selasa, 24 April 2018 07:40 wib
CEMEPOKER situs permainan poker online paling bergengsi. Kami menyediakan jasa permainan online bagi anda yang ingin mencoba bermain untuk sekedar mencari sensasi hiburan kesenangan maupun yang ingin menyalurkan hobby bermain kartu yang aman lewat situs poker online terbesar dan terbaik di indonesia. Dengan sistem transaksi online 24 jam yang aman dan terpercaya. Serta di layani oleh customer service yang ramah. Gabung dan dapatkan bonus menariknya sekarang juga. Minimum Deposit Rp.25.000 Minim
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru