riau24 Anggota DPRD Riau 'H Yurjani Moga' ini Reses di Kampung Petas, Serap Aspirasi Warga | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Anggota DPRD Riau 'H Yurjani Moga' ini Reses di Kampung Petas, Serap Aspirasi Warga

0
Berita Riau -  Anggota DPRD Riau 'H Yurjani Moga' ini Reses di Kampung Petas, Serap Aspirasi Warga
 
Kampar, Riau24.com - Anggota DPRD Riau, H Yurjani Moga SH yang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), berasal Daerah Pemilihan (Dapil) dari Kabupaten Kampar reses di Kampung Petas, Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu. 
 
Reses dilakukan ini, menampung aspirasi konstituen. Disaat reses perdana, banyak hal disampaikan masyarakat. Namun skala utama atau prioritas adalah peningkatan infrastruktur jalan pemukiman di daerah ini, pendidikan dibutuhkan masyarakat, dan kesehatan.
 
"Memang banyak yang harus kita bangun. Namun, tentu ada skala prioritas. Misalnya yang jadi skala prioritas adalah inftastruktur jalan dan pendidikan, serta kesehatan. Hal itu diperlukannya masyarakat. Maka, yang diajukan demikian itu jadi skala prioritas," ujarnya
 
Yurjani Moga menjelaskan, untuk mengisi akan pembangunan pada daerah ini tentunya bersangkutan langsung dengan hajat kehidupan bagi masyarakat Kampung Petas.
Dikesempatan reses itu, Yurjani Moga juga mesosialisasikan akan keberadaan Perda No 3/2015.
 
"Perlu dipahami juga oleh warga. Akan keberadaan dari Perda No 3/2015 tentang Perlindungannya Hukum bagi Masayarakat Miskin. Perda telah 'dilahirkannya' DPRD Riau ini, memang patut diketahui. Sebab pemberian bantuan hukum dilakukan belum menyentuh pada masyarakat," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru