riau24 Anggota DPRD Riau 'Yulisman' Berwisata Religi Silaturahmi sama Habib Alkaf  | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Anggota DPRD Riau 'Yulisman' Berwisata Religi Silaturahmi sama Habib Alkaf 

2
Berita Riau -  Anggota DPRD Riau 'Yulisman' Berwisata Religi Silaturahmi sama Habib Alkaf 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Peerat hubungan tali silahturahmi, terus digalang Yulisman BI. Politisi dari Partai Golkar ini dengan tidak ada 'pandang bulu', saat silahturahmi. Dikarena, anggota DPRD Riau ini mengutamakan persaudaraan.
 
Seperti baru-baru ini, Yulisman BI berwisata religi di Jakarta dengan
Habib Alkaf, salah seorang ustad kondang di tanah air. "Hari Rabu, 20 April 2016, saya sambung tali silaturahmi dengan Habib Alkaf di Jakarta. Perkenalan yang berawal tasyakuran di Kabupaten Indragiri Hulu," katanya.
 
Yulisman BI ini mengatakan, saat ini dan kedepannya perkenalanya dengan Habib Alkaf, masih tetap terus berlanjut ini dari Riau hingga Jakarta. Saat itu, Habib Alkaf juga sangat gembira dengan datang ini Yulisman didampingi Sukirno dari Riau lansung mengajak berwisata religi di Jakarta.
 
Perjalanan pada hari rabu sore itu penuh nilai spiritual religius diawali berziarah di makam Habib Husein Bin Abu Bakar Alaydrus (Luar Batang) seorang wali allah yang sering di datangi para peziarah dari berbagai penjuru dunia. Rombongan disambut dengan rintik hujan turun sebagai rahmat dari Allah SWT.
 
Dari sana itu, Yulisman bersama Habib Alkaf dan juga rombongan melaksana sholat magrib dengan berjamaah. "Ini, pertama kalinya saya ikut berziarah dan berwisata religi bersama Habib Alkaf. Lanjut setelah dari masjid, juga makam
keramat luar batang tersebut.
 
Habib Alkaf disaat itu, didampingi Habib Muhammad dari Cirebon bersama Yulisman juga berlanjut menuju makam keramat berada di Kampung Bandan, Jakarta. Dan disana berziarah ke  makam Habib Ba'alwi, Alqudsi dan serta Assyatiri kemudian melaksanakan sholat isya berjamaah bersama di masjid Kampung Bandan.
 
Tidak hanya disitu rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju titik ke 3 yaitu makam Habib Hasan Bin Muhammad Alhadad atau yang lebih dikenal dengan makam keramat Mbah Priuk di tanjung priuk jakarta. Sesampainya disana rombongan masuk hingga kedepan makam Mbah Priuk dan memulai pembacaan yassin ,tahlil dan ditutup do'a oleh Habib Muhammad cirebon.
 
"Ini merupakan perjalanan religi yang penuh rahmat dan berkah, semoga allah berikan kesuksesan untuk beliau pak Yulisman juga menjadi khalifah yang selalu menjaga amanah untuk kebaikan dunia maupun akhirat." ungkap Habib Alkaf.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hendri Domo
Sabtu, 18 Juni 2016 01:26 wib
Ini berita warnariau.com kenapa tidak dilansir kalau mengutif berita orang..meleset
Sutikno
Sabtu, 23 April 2016 16:53 wib
Syabas pak. Semoga menjadi suri tauladan. Amin YRA
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru