riau24 Usai Dilantik, Suparman Adakan Syukuran di Kediamannya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Usai Dilantik, Suparman Adakan Syukuran di Kediamannya

2
Berita Riau -  Usai Dilantik, Suparman Adakan Syukuran di Kediamannya
Pekanbaru, Riau24.com- Usai dilantik kemarin di Jakarta, hari ini, Sabtu (23/4/2016) Bupati Rokan Hulu, Suparman adakan acara syukuran di kediamannya di Gang Puyuh, Jalan Fajar, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.
 
Ratusan orang terus berdatangan dan bergantian menyalami Suparman dan memberikan selamat. Banyaknya jumlah masyarakat yang hadir membuat tempat tidak mencukupi untuk seluruh tamu yang datang. Melihat hal ini, Suparman meminta maaf dan mengaku tak menyangka bahwa jumlah tamu undangan baik dari tokoh masyarakat, pendukungnya hingga pejabat pemerintahan hadir dengan jumlah yang membludak.
 
"Saya sebagai tuan rumah yang menyiapkan tempat, memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan yang terlihat di sana-sini, mulai dari tempat dan hidangan yang tersedia. Kami tak menyangka bahwa tamu undangan yang hadir sangat banyak. Sungguh suatu kehormatan bagi kami, baik saya sendiri juga Pakde Sukiman atas kehadiran para bapak ibu di acara syukuran kita ini," ujar Suparman kepada undangan yang hadir.
 
Meski begitu, suasana suka cita tetap terlihat dalam acara syukuran tersebut. Tak terlihat ada tamu yang tidak puas atas acara tersebut walau banyak dari mereka yang harus berdiri karena tak kebagian kursi. 
 
"Kita tetap senang dan bahagia atas pelantikan Pak Suparman sebagai Bupati kami untuk lima tahun mendatang. Kita percaya Rohul akan lebih sukses pada zaman kepemimpinannya," ujar salah seorang tokoh masyarakat yang hadir.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Kpk
Sabtu, 23 April 2016 22:56 wib
ah bonta lai kami tangkok le
Ulong
Sabtu, 23 April 2016 22:55 wib
selamat la long, smga langgeng
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru