riau24 Diduga Stres, Pria ini Mengamuk Tenteng Golok dan Bacok 2 Anak Tetangga | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Diduga Stres, Pria ini Mengamuk Tenteng Golok dan Bacok 2 Anak Tetangga

1
Berita Riau -  Diduga Stres, Pria ini Mengamuk Tenteng Golok dan Bacok 2 Anak Tetangga
Jakarta, Riau24.com- Seorang pria bernama Zainudin (35) tiba-tiba mengamuk sambil menenteng sebilah golok dan menyerang tetangganya di Kampung Cirumpak Ilir RT 002/01 Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. 2 Bocah menjadi korban serangan pria yang diduga stres itu.

"Pelaku sudah diamankan dini hari tadi dan saat ini masih kami amankan. Menurut informasi warga, yang bersangkutan stress karena ditinggal istrinya kerja di Saudi Arabia sejak 5 tahun lalu," jelas Kapolsek Kronjo AKP Bambang Hermanto saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (24/4/2016).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, kedua korban kakak-beradik, Sihabudin (10) dan Haikal Hilmi (8) sedang duduk di ruang tengah menonton televisi bersama ibunya, Ida (30).

"Pelaku tiba-tiba masuk dan menyerang kedua korban yang sedang nonton televisi. Ibunya lari ke luar rumah dan berteriak meminta tolong," imbuhnya.

Tidak lama setelah membacok Sihabudin dan Haikal, pelaku kemudian pergi dari rumah korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bacok di kepala.

"Korban menderita luka bacok tetapi masih hidup. Saat ini kedua korban masih dirawat di rumah sakit," imbuhnya.

Polisi yang mendapat laporan warga sesegera mungkin datang ke lokasi. Malam itu, warga kampung keluar rumah karena takut pelaku mengamuk kembali. Pelaku kemudian ditangkap di pesawahan pada Minggu dini hari tadi.

Sebilah golok yang digunakan pelaku untuk membacok korban juga telah diamankan. Saat ini polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut.

"Masih kami dalami motifnya karena menurut cerita warga, dia stres tapi tidak pernah mengamuk seperti itu, baru kali itu saja," pungkasnya.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru