riau24 Pelayanan di RSUD Arifin Ahmad Diikeluhkan oleh Keluarga Pasien  Rawat Inap Kelas III | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pelayanan di RSUD Arifin Ahmad Diikeluhkan oleh Keluarga Pasien  Rawat Inap Kelas III

1
Berita Riau -  Pelayanan di RSUD Arifin Ahmad Diikeluhkan oleh Keluarga Pasien  Rawat Inap Kelas III
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam beberapa hari belakangan, untuk pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, tak memuaskan. Sebab, ketersedian air ditiap ruangan perawatan yang semestinya ada. Hal tersebut, tak tersedia. Sehingga ini jadi keluhan dari pasien dan keluarga.
 
"Sudah beberapa hari belakangan ini, ketersedian air di RSUD Arifin Ahmad ini sangat tak memuaskan sekali. Air tak ada ditiap ruangan, dan sehingga kamar mandi yang berada diruangan ini sudah mulai menimbulkan aroma tak sedap," sebut Sudirmanto, salah seorang keluarga pasien.
 
Dikatakannya, RSUD merupakan milik pemerintah ini tentu sangat disesalkan dalam memberi suatu layanan. Karena, tak seharusnya ketersedian air bisa tiada. Dalam hal ini, diharapkan agar kedepan pihak manajemen RSUD ini, bisa meningkatkan pelayananya yang sesuai akan motto.
 
"Masa iya, RSUD Arifin Ahmad ini yang merupakan milik pemerintah tersebut tidak ada ketersedian air dalam beberapa hari belakangan, diruang perawatan pasien. Maka, berakibatkan pasien di rawat inap dan keluarga pasien jadi kesulitan dapatkan air bersih. Ini, tak harus terjadi," ungkapnya.
 
Keluarga pasien, sedang di rawat inap di ruang perawatan kelas III, inipun menyatakan, pelayanan itu tidak seharusnya membeda-beda pasien. Jangan disebabkan biaya perawatan yang ditanggung pihak BPJS, maka kurang dapatkan hal pelayanan yang maksimal kepada pasien jalani perawatan.
 
Senada disampaikannya Kurnian, keluarga pasien yang lagi di rawat inap di RSUD Arifin Ahmad. Sebut dia, memang belakangan ini akan ketersedian air bersih, di ruangan tempat keluarganya di rawat inap itu tidak ada. Sehingganya, mulai menimbulkan aroma tak sedap di ruangan Cendrawasih.
 
"Saya pada mulanya menduga ini hanya di kamar ruang rawat inap di ruang Cendrawasih saja. Tetapi saat saya meninjau pada ruangan lainnya, yaitu ruang Kenanga juga juga terjadi hal yang sama. Maka, disini saya melihat pihak RSUD ini tidak memperhatikan kondisi akan ruangan inap," katanya.
 
Terkait hal ini sebutnya, telah ada dilaporkan pada manajemen dari RSUD Arifin Ahmad. Tapi, sampai disaat ini tidak mendapat jawaban
yang memuaskan. Seharusnya ini RSUD yang merupakan milik dari pemerintah, tidak buruk dalam hal memberikan pelayanan ke pasien sedang dirawat inap itu. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Tehe
Minggu, 24 April 2016 12:00 wib
Begitulah kalau orang miskin dirawat. Tak ada duit, matilah
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru