riau24 Ini Suasana Lapas Banceuy Pagi Ini Pasca Kerusuhan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ini Suasana Lapas Banceuy Pagi Ini Pasca Kerusuhan

1
Berita Riau -  Ini Suasana Lapas Banceuy Pagi Ini Pasca Kerusuhan
Bandung, Riau24.com- Pasca kerusuhan, pagi ini Lapas Banceuy terpantau kondusif. Petugas fokus untuk membenahi kerusakan pasca kebakaran.

Pantauan detikcom, puing-puing sisa kebakaran dan kerusuhan, sebagian masih berserakan. Bagian depan lapas yang terbakar sudah ditutup pelat baja berwarna hijau. Sehingga kini sudah tidak bisa melihat jelas lagi area dalam dari luar lapas.

Dari luar tampak alat berat yang sedang membereskan sisa-sisa bangunan yang terbakar. Sementara para napi dikabarkan sudah kembali ke sel-nya masing-masing.

Di area lapas, disebar sejumlah aparat dari Polsek setempat, Polrestabes Bandung dan Brimob Polda Jabar. Mereka tak berkerumun, namun menyebar di sekitar kawasan lapas.
Bentrokan dipicu dari tewasnya seorang napi bernama Undang Kosim (54) di sel isolasi. Pihak lapas menyebut Undang bunuh diri. Namun para napi menuding Undang tewas karena disiksa oknum sipir. Mereka pun kemudia mengamuk dan membakar lapas.

Akibat peristiwa Kerusuhan kemarin, kondisi Lapas Banceuy bagian depan hingga tengah habis dilalap api. Sejumlah bangunan yang terbakar habis adalah ruang pelayanan, yakni ruang kambtib, tata usaha, aula kunjungan, ruang bimbingan kemasyarakatan, ruang bimbingan kerja, dua ambulans dan satu motor inventaris kantor.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:20 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru