riau24 PKS sebut pergantian Fahri di kursi pimpinan DPR tak perlu in kracht | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PKS sebut pergantian Fahri di kursi pimpinan DPR tak perlu in kracht

1
Berita Riau -  PKS sebut pergantian Fahri di kursi pimpinan DPR tak perlu in kracht
Jakarta, Riau24.com- Presiden PKS Sohibul Iman menegaskan bahwa pergantian Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah harusnya bisa segera dieksekusi. Menurutnya tak perlu menunggu proses gugatan hukum yang dilakukan Fahri in kracht.

"Ini untuk pergantian pimpinan ya, kalau pergantian anggota DPR, Pak Fahri menempuh jalur hukum, ya kita tunggu sampai in kracht. Tapi untuk posisi pimpinan DPR, tidak perlu menunggu putusan inkrah," kata Iman di Kantor DPP PKS, Minggu (24/4).

Anggota komisi X DPR mendapat kabar, pimpinan DPR minggu depan akan menentukan nasib jabatan Fahri di DPR. Dia hingga saat ini menunggu pergantian Fahri dengan Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ledia Hanifa Amalia.

"Sekarang sudah prosesnya, kita sudah sampaikan surat kelengkapan, Pak Jazuli (ketua fraksi PKS DPR) dari fraksi juga sudah menyampaikan. Kita menunggu apa yang diputuskan pimpinan," tuturnya.

Iman juga enggan ambil pusing terkait Fahri yang mengungkit-ungkit masa lalu. Misalnya terkait beberapa kader yang dulu keras mengkritik Anis Matta namun tak pernah dipecat.

"Ya itu enggak apa-apa lah, bagi saya biarkan saja, kita enggak ada heart feeling, biarkan itu jadi tanggung jawab beliau," pungkasnya.

R24/uci/mer
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:29 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru