riau24 Bengong Saat Nyeberang, Wanita Tanpa Identitas Tewas Tersambar KRL | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bengong Saat Nyeberang, Wanita Tanpa Identitas Tewas Tersambar KRL

0
Berita Riau -  Bengong Saat Nyeberang, Wanita Tanpa Identitas Tewas Tersambar KRL
Jakarta, Riau24.com- Diduga sedang tidak konsentrasi, wanita tanpa identitas tertabrak kereta. Saat itu, korban hendak menyeberang di perlintasan kereta rel listrik (KRL) di RT 004/ RW 004, Pancoran Mas Depok. Kereta sudah membunyikan sirine panjang namun wanita itu diduga tidak mendengar hingga tersambar dan tewas di lokasi.

Soleh, warga sekitar mengatakan, tidak mengetahui wanita itu. Korban bukanlah warga sekitar. Korban tewas setelah tersambar dan terpental hingga 10 meter. "Dia kayaknya bengong. Warga sudah berteriak juga tapi nggak dengar," kata Soleh, Minggu (24/4).

Tak lama polisi pun datang untuk mengevakuasi. Sebelum dievakuasi, kejadian ini sempat menjadi tontonan sehingga menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Raya Citayam.

"Tidak ada identitas apapun di tubuh korban. Dia juga bukan warga sekitar," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan.

Jasadnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ciawi, Bogor. Korban memiliki ciri-ciri rambut sebahu, kulit sawo matang dan tubuh agak gemuk. "Usia diperkirakan 50 tahun. Jasadnya sudah di bawa ke RS Ciawi," pungkasnya.

R24/uci/mer
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru