riau24 Fahri Hamzah: Nggak Mungkin Saya Gabung Demokrat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Fahri Hamzah: Nggak Mungkin Saya Gabung Demokrat

1
Berita Riau -  Fahri Hamzah: Nggak Mungkin Saya Gabung Demokrat
Jakarta, Riau24.com- Setelah dipecat dari keanggotaanya sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah disebut merapat ke Partai Demokrat. Sinyal itu diperlihatkan Fahri saat Selasa pekan lalu dia menyampaikan niatnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Niat itu dia sampaikan melalui anggota Majelis Tinggi PD Syarief Hassan. Sejak itu berkembang kabar bahwa Fahri berniat gabung ke PD. Namun hari ini dia membantah kabar bahwa ingin gabung ke partai pimpinan SBY itu.

"Gak mungkin saya gabung ke Demokrat," kata Fahri usai hadir dalam Deklarasi Keluarga Alumni KAMMI Jabodetabek di Ballroom Hotel Oasis Amir, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Fahri kemudian menjelaskan soal 'lobi' dia ke Syarief Hassan di ruang press room DPR pada Selasa pekan lalu. "Jadi waktu itu saya lagi jalan ke pres room ada pak Syarief ngobrol, dulu bareng di sekretariat gabungan. Kapan ketemu pak SBY?, Belum tahu. Kebetulan SBY tetangga sudah lama nggak ketemu beliau," kata Fahri yang juga mantan ketua umum KAMMI itu.

Soal niat bertemu dengan SBY, Fahri mengaku hanya akan berdiskusi soal kondisi bangsa Indonesia bukan rencana untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

Keinginan Fahri bertemu bertemu dengan SBY mendapat sindiran dari koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Dia mempersilakan Fahri mendatangi SBY, tetapi mewanti-wanti agar Fahri tak loncat ke PD.

"Kalau dia bergabung ke partai kami, saya akan keluar dari Partai Demokrat. Karena saya yang pasang badan menghadapi dia," kata Ruhut.

Politisi nyentrik itu masih ingat betul ketika Fahri selaku petinggi PKS mengkritik keras pemerintahan SBY.  Padahal kala itu PKS termasuk dalam setgab pendukung pemerintahan SBY-Boediono.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:31 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru