riau24 Susun Program Kerja, IKPS Riau Gelar Rapat Kerja | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Susun Program Kerja, IKPS Riau Gelar Rapat Kerja

0
Berita Riau -  Susun Program Kerja, IKPS Riau Gelar Rapat Kerja
Pekanbaru,Riau24.com- Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Provinsi Riau masa bakti 2016-2021 Lakukan Musyawarah kerja wilayah di hotel pangeran. Minggu (24/4).
 
Turut tampak hadir Wakil gubernur Provinsi Sumatera Barat Drs.H Nasrul Abit, kepala badan ketahanan pangan Ir.H.Darmasyah mewakili Plt.Gubernur riau, wakil bupati pesisir selatan Drs.Rusma yul anwar  M.pd, walikota pekanbaru Dr.Firdaus ST.MT , Ketua DPP IKPS H.Asdanil hasan.
 
Jhon satri Sh.MH ketua DPW IKPS Provinsi Riau menyampaikan" kami sebenarnya dari IKPS Prov.Riau baru saja di lantik sebulan yang lalu dan kini untuk mempercepat proses program kerja kami menyelenggarakan musyawarah kerja ini".
 
"Harapannya dengan di selenggarakannya musyawarah kerja ini dapat menjadikan organisasi paguyuban IKPS lebih Modern dan Profesional dalam menjalankan organisasi"Tutupnya
 
Hal senada juga di sampaikan oleh dewan penasihat IKPS Provinsi riau  H.Syamsul rakan caniago SH.MH dan juga hakim agung TIPIKOR Mahkamah Agung Republik Indonesia.   "IKPS Prov riau sekarang sudah lebih baik dari pada zaman saya dulu, menyelenggarakan kegiatan sudah bisa di selenggarakan di hotel berbintang dan semoga dapat menjadikan organisasi paguyuban IKPS Prov.Riau lebih baik lagi dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat pesisir selatan yang ada di provinsi riau dan berbuat bekerja ikhlas untuk membangun prov.Riau secara bersama sama"
 
Wakil bupati pesisir selatan  Drs.Rusma yul anwar  M.pd  juga turut menyampaikan sambutan "mari kita sinergikan IKPS di riau, masyarakat yang ada di pesisir selatan dan pemerintah daerah pesisir selatan untuk membangun bersama daerah kita. "
 
Ketua Panitia musyawarah kerja wilayah yendri nazir menyebutkan bahwasanya ada sekitar 50 Ribu kepala keluarga dan di pekanbaru ada sekitar 15 Ribu.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru