riau24 Maju Pilkada Pekanbaru, Tauffik Arrakhman Hanya Memilih Posisi Wakil Walikota | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Maju Pilkada Pekanbaru, Tauffik Arrakhman Hanya Memilih Posisi Wakil Walikota

0
Berita Riau -  Maju Pilkada Pekanbaru, Tauffik Arrakhman Hanya Memilih Posisi Wakil Walikota
 
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini Dr Taufik Arrahman SH MH, salah seorang anggota DPRD Riau, kini sudah menyatakan diri siap maju di Pilkada Pekanbaru. Dibuktikan, itu dengan pengembalian formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah ditaja oleh Partai Gerindra Pekanbaru. 
 
Tetapi, dipenjaringan untuk Balon Kepala Daerah ini, diketahu Taufik Arrahman hanya memilih sebagai Wakil Walikota Pekanbaru. Hal itu membuktikan keseriusannya bisa ikut Pilkada 2017 - 2022. "Ini jadi bentuk komitmen kita maju pada Pilwako Pekanbaru digelar tahun depan. Maju sebagai calon Wakil Walikota Pekanbaru," katanya.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini, mengatakan, untuk pengembalian formulir pendaftaran ini dilakukan pada hari Sabtu (23/4), di Kantor DPC Gerindra Kota Pekanbaru ini dengan diantar dampingi puluhan massa pendukung, dan disaat itu diterima Asweli selaku Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru beserta tim Penjaringan Kepala Daerah.
 
Taufik mengatakan, mendaftar ini dirinya, telah mempersiap konsep menjadi orang nomor dua di Kota Pekanbaru. "Setidaknya, maju di Pilkada Pekanbaru ini, saya akan siap mengorbankan tenaga serta pemikiran demi menuju kemajuan Kota Pekanbaru yang lebik untuk dimasa mendatang, dan semakin maju tentunya," ungkap Taufik.
 
Politisi Gerindra ini menyebutkan,
maju di Pilkada ini sebagai orang 
dua telah menjadi kemauan agar bisa memberikan konstribusi dan bantuan pemikiran kepada Balon Walikota. Dan ini sebutnya, akan jadi proses pembelajaran baginya dalam ajang 'pesta' Pilkada Kota Pekanbaru. Selain itu, merupakan bagian dari mekanisme partai.
 
"Walaupun saya saat ini menjabat Bendahara DPD Partai Gerindra Riau. Saya harap, pada tim yang melakukan penjaringan, agar bisa memproses semua berkas sudah saya sampaikan saat pendaftaran kemarin, Sabtu (23/4). Namun hal keputusan, semuanya diserahkan kepada tim penjaringan ini, dalam merekomendasikan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru