riau24 ISIS Masukkan 45 Anggotanya Kedalam Frezer Hingga Tewas Membeku | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Internasional

ISIS Masukkan 45 Anggotanya Kedalam Frezer Hingga Tewas Membeku

0
Berita Riau -  ISIS Masukkan 45 Anggotanya Kedalam Frezer Hingga Tewas Membeku
Jakarta, Riau24.com - Baru-baru ini ISI melakukan aksi ekstrim kepada anggotanya sendiri. Hal ini tergolong sadis, karena biasanya ISI melakukan aksi  ekstrim hanya kepada tawanan atau sandera saja. ISIS memasukkan 45 anggotanya ke dalam lemari pendingin (freezer) hingga tewas membeku.

Menurut kantor berita Irak, Al Sumari News, anggota ISIS lari ketakutan menghadapi pasukan Iran yang terus bergerak maju. Mereka memilih menyelamatkan nyawa masing-masing ketimbang tewas di tangan tentara Irak.

Namun, aksi itu justru membuat mereka mendapatkan hukuman dari sang komandan. Mereka dimasukkan ke dalam lemari pendingin di Mosul oleh sang komandan dan meninggalkan mereka hingga tewas perlahan-lahan. Setelah mereka tewas membeku, jasadnya dipajang di sepanjang sisi jalan menuju ke kota sebagai peringatan, seperti dikutip dari Metro, Minggu (24/4/2016).

ISIS yang di masa awal kemunculannya menguasai sejumlah wilayah di Suriah dan Irak, kini mulai menderita kerugian. Sejumlah wilayah yang sebelumnya dikuasai, kini telah jatuh ke tangan pemerintah Suriah dan Irak.

Pemerintah Irak diketahui telah mengambil kembali beberapa kota dan mendorong kelompok itu mundur. Ada laporan yang menyatakan sejumlah anggota ISIS memilih desersi atau keluar dari kelompok itu.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru