riau24 Band Nao Nacal Asal Kuok Juarai Banteng Musik Festival DPC PDI Perjuangan Kampar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kampar

Band Nao Nacal Asal Kuok Juarai Banteng Musik Festival DPC PDI Perjuangan Kampar

0
Berita Riau -  Band Nao Nacal Asal Kuok Juarai Banteng Musik Festival DPC PDI Perjuangan Kampar
Kampar, Riau24.com  - Band Nao Nacal asal Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar berhasil meraih juara I Banteng Musik Festival 2016 yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kampar pada hari Sabtu (23/04/2016) malam, kemarin.
 
Band Nao Nacal ini digawangi oleh Yunan selaku vokalis asal Desa Rantau Berangin, Peldi gitaris asal Desa Koto Masjid, Daus keyboard asal Desa Pulau Belimbing, Jamil Drummer asal Desa Kuok dan Wawan Basis asal Taluk Kuantan ini tampil maksimal sehingga membuat dewan juri menjatuhkan pilihan dalam penilaian.
 
Pada penutupan Banteng Musik Festival 2016 ini, ditandai dengan penyerahan hadiah untuk juara IV oleh salah seorang dewan juri. Hadiah juara III diserahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kampar yang juga Sekretaris Panitia Hanafiah. Hadiah juara II diserahkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly. Hadiah juara I diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Dedi Suheri.
 
Acara Banteng Musik Festival 2016 ini diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan sebagai bentuk perhatian bagi anak-anak muda di Kampar yang punya bakat dan hobbi musik di Cafe TSJ, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota selama dua hari yang dibuka langsung oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Solihin Ma'mun.
 
Usai penyerahan hadiah, salah seorang personil band Nao Nacal Peldi yang ditemui wartawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah mengelar Banteng Musik Festival 2016. "Terima kasih untuk PDI Perjuangan Kampar yang sudah memberikan wadah untuk anak-anak muda yang punya hobby musik," ucapnya.
 
Perdi juga berharap kepada PDI Perjuangan Kampar, supaya kedepannya dapat mempertahankan iven musik seperti saat ini, sehingga anak-anak muda yang punya hobbi musik bisa menyalurkan bakatnya dan dapat mengharumkan nama Kampar lewat musik.
 
"Dengan kegiatan Banteng Musik Fetival tersebut, harapan kita bisa menunjukkan karya bahwa di Kampar itu ada anak muda yang bisa musik," harap Perdi dengan wajah yang sumringah.
 
Saat ditanyai tentang persiapan untuk tampil mewakili Kampar ke Provinsi Riau di Pekanbaru pada Banteng Musik Festival DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, dijawab oleh Perdi, bahwa untuk tampil di Provinsi dirinya bersama personil lainnya seperti latihan, mental dan semangat. "Kita akan lebih banyak latihan lagi, mempersiapkan mental dan semangat untuk tampil di Provinsi. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk Kampar lewat musik yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan," katanya.
 
Perdi mengaku sangat bahagia dan senang sekali dengan hasil yang telah dicapai oleh band Nao Nacal bersama-sama personil lainnya. "Inilah bentuk kerjasama seluruh personil band Nao Nacal sehingga kita bisa tampil maksimal dan mendapatkan juara I, karena inikan diikuti oleh banyak band yang kualitasnya juga bagus," terangnya. 
 
Mengakhiri wawancara, Perdi menyampaikan ucapan terima kasih sekali lagi kepada PDI Perjuangan Kampar yang telah menyelenggarakan acara Banteng Musik Festival dan juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan bagi band Nao Nacal sehingga bisa tampil maksimal dan berhasil meraih juara I.

R24/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru