riau24 Kejar Rossi dan Lorenzo, Marquez Akui 3 Kali Nyaris Terjatuh | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Moto GP

Kejar Rossi dan Lorenzo, Marquez Akui 3 Kali Nyaris Terjatuh

0
Berita Riau -  Kejar Rossi dan Lorenzo, Marquez Akui 3 Kali Nyaris Terjatuh

Riau24.com – Pemimpin klasemen MotoGP, Marc Marquez, gagal berbuat banyak saat tampil di GP Spanyol hari Minggu, 24 April 2016, dengan hanya bisa finis ketiga. Tapi, hasil itu sudah cukup buatnya puas.

Duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mendominasi jalannya balapan di Spanyol kemarin. Marquez sendiri tak mampu buat gangguan berarti bagi kedua rival di depannya.

Pembalap Honda itu menilai posisi tiga itu adalah hasil terbaik yang bisa didapatnya di sirkuit Jerez kemarin, akibat masalah di ban depan yang buatnya gagal tampil maksimal.

"Saya merasa di beberapa lap bisa melewati Jorge, tapi saya mulai merasa ban depan mulai menipis, jadi saya putuskan untuk menunggu sebentar. Tapi temperatur membuat saya tak bisa maksimalkan gaya membalap saya, terutama saat titik mengerem," ungkap Marquez.

"Saya mencoba dan menekan di belakang Lorenzo tapi saya hampir terjatuh satu, dua, tiga kali. Lalu saya mengatakan 'OK, 16 poin untuk pertahankan posisi puncak klasemen'. Kedua orang itu lebih cepat hari ini," tuturnya mengakui keunggulan Rossi dan Lorenzo.

Posisi puncak klasemen memang masih dipertahankan Marquez dengan 82 poin. Tetapi posisinya mulai terancam oleh Lorenzo, yang kini berjarak 17 poin, dan juga Rossi, berjarak 24 poin, di belakangnya. (ms)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru