riau24 Spurs Terapkan Strategi 'Berani Mati' di 4 Laga Sisa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Spurs Terapkan Strategi 'Berani Mati' di 4 Laga Sisa

0
Berita Riau -  Spurs Terapkan Strategi 'Berani Mati' di 4 Laga Sisa

Riau24.com – Ambisi Tottenham Hotspur untuk meraih gelar juara Premier League belum padam. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan, keunggulan Leicester City masih bisa mereka kejar di empat laga yang tersisa.

Sementara ini, Leicester unggul delapan angka atas Spurs. Catatannya, Spurs mengantongi satu laga tabungan.

Baru pada Senin 25 April 2016 atau Selasa dini hari nanti WIB, Spurs akan menghabiskan satu pertandingan tabungan mereka. West Bromwich Albion adalah lawan mereka di duel dini hari nanti WIB.

Kemenangan tentunya menjadi target utama bagi Spurs. "Saya selalu yakin kami yang terbaik hari ini. Di klasemen, memang Leicester ada di atas kami. Tapi, kami harus membuktikan lebih baik dari mereka," kata Pochettino.

Di empat laga yang tersisa, Pochettino mengungkapkan sudah memiliki strategi khusus untuk timnya. Pria asal Argentina tersebut membocorkan strategi yang diterapkan Spurs nanti berlandaskan pada permainan menyerang ala total football.

"Dalam sepakbola, kalian tak bisa memberikan instruksi kepada para pemain untuk berhati-hati. Mereka perlu bermain lebih bebas," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Mail.

Secara matematis, Spurs bisa saja juara jika Leicester terpeleset di dua dari tiga laga sisa yang dimilikinya. Spurs juga diwajibkan menang di empat duel sisa mereka.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru