riau24 Tabrak Lari di Jatinegara, Irna Tewas dan Suaminya Terluka | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Metro

Tabrak Lari di Jatinegara, Irna Tewas dan Suaminya Terluka

1
Berita Riau -  Tabrak Lari di Jatinegara, Irna Tewas dan Suaminya Terluka

Riau24.com – Suami-istri menjadi korban tabrak lari di Jalan Ahmad Yani, Jatinegara, Jakarta Timur. Sang istri tewas di lokasi, sedangkan, suaminya menderita luka-luka.

Suami-istri masing-masing bernama Mahadi Muslimin dan Irna menjadi korban tabrak lari saat keduanya tengah berkendara dengan menggunakan sepeda motor di lokasi.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sutimin, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Senin, 25 April 2016.

Saat itu, Mahadi dan Irna tengah melaju dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King, bernomor polisi B 4331 TID dari arah utara. 

"Kejadian jam 05.30 WIB, korban ditabrak oleh kendaraan roda empat, dan yang menabrak kabur," kata Sutimin.

Irna tewas dalam kondisi terluka parah di lokasi, sementara Mahadi menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kedua korban dan sepeda motornya sudah kami evakuasi, sementara pelaku kabur dan masih kita lakukan penyelidikan," ujar Sutimin

Sementara itu, Yanto, seorang saksi menyebutkan, saat itu dia mendengar suara keras benturan kendaraan di depannya, dan seketika lalu lintas tiba-tiba mendadak padat.

"Belakang saya ada truk. Depan truk ada mobil kira-kira 4 berjajar. Posisinya saya kurang tahu. Tiba-tiba saya lewat sudah begini. Saya cuma dengar suara brak," ujar Yanto di lokasi.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:29 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru