riau24 Jokowi Mendadak Panggil Luhut | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Nasional

Jokowi Mendadak Panggil Luhut

1
Berita Riau -  Jokowi Mendadak Panggil Luhut

Riau24.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, secara mendadak dipanggil Presiden Joko Widodo. Pemanggilan ini menyusul beredarnya nama Luhut dalam dokumen pengemplang pajak Panama Papers.

Namun, Luhut mengaku pemanggilannya tak terkait masalah itu, tapi soal kunjungan ke Tiongkok pada Senin 25 April 2016 siang ini.

"Saya dipanggil Presiden tiba-tiba karena rencana kunjungan saya ke China, Tiongkok. Kunjungan ke Tiongkok itu sebenarnya dalam konteks regular meeting," jelas Luhut, di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin 25 April 2016.

Sebelumnya menteri polhukam Tiongkok juga sudah bertandang ke Indonesia dan bertemu dengannya, sehingga ini merupakan kunjungan balasan.

Luhut mengaku, sejumlah persoalan akan dibahas dalam regular meeting tersebut.

"Saya akan berbicara menyangkut masalah-masalah keamanan, masalah-masalah tentu south Chinna sea (laut China selatan), kemudian menyangkut masalah teroris, kemudian menyangkut masalah cyber deffence," jelas Luhut.

Selain itu, beberapa pertemuan juga akan dilakukan seperti dengan Perdana Menteri Tiongkok. Rabu, Luhut akan kembali ke Indonesia.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:31 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru