riau24 Ulloa 2 Gol, Leicester Bantai Swansea | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Ulloa 2 Gol, Leicester Bantai Swansea

0
Berita Riau -  Ulloa 2 Gol, Leicester Bantai Swansea

Riau24.com – Leicester City membuktikan diri tak tergantung pada sosok Jamie Vardy. Tanpa Vardy yang sedang menjalani hukuman, The Foxes tetap mampu berpesta gol kala menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League, Minggu 24 April 2016.

Kali ini, Lenardo Ulloa yang menjadi pahlawan The Foxes. Pemain asal Argentina ini mencetak 2 gol ke gawang The Swans.Anak asuh Claudio Ranieri membuka keunggulan saat laga berjalan 10 menit lewat aksi Riyad Mahrez.

Gol ini berawal dari kesalahan bek Swansea, Ashley Williams dalam menguasai bola. Bola direbut oleh Mahrez, yang akhirnya mampu memperdaya kiperThe Swans, Lukasz Fabianski.

Leicester menggandakan keunggulan di menit 30. Kali ini, Leonardo Ulloa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Danny Drinkwater mengeksekusi tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Swansea. Bola ditanduk oleh Ulloa, yang mampu membobol gawang Swansea.

Ulloa mencetak gol keduanya di menit 60. Jeffrey Schlupp tampil brilian dengan membawa bola, melewati bek Swansea, Angel Rangel. Dari sisi kiri pertahanan The Swans, dia memberikan umpan yang dimanfaatkan Ulloa yang berdiri bebas.

Pemain pengganti, Marc Albrighton melengkapi pesta gol Leicester di menit 85. Gol ini berawal dari kemelut yang dibuat Demarai Gray dab Andy King. Bola sempat digagalkan kiper Swansea, Lukasz Fabianski. Namun, Albrighton yang menerima bola rebound tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol.

Skor 4-0 untuk keunggulan Leicester bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini mendekatkan langkah The Foxes untuk meraih gelar Liga Inggris kali pertama sepanjang sejarah.

Leicester makin kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin dari 35 pertandingan. Mereka sudah unggul 8 poin dari peringkat 2, Tottenham Hotspur yang baru bertanding melawan West Bromwich Albion, Selasa dini hari nanti.

Susunan Pemain
Leicester City: 
Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, N'Golo Kante, Danny Drinkwater, JeffreySchlupp; Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa.

Swansea City: Lukasz Fabianski, Angel Rangel, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Leon Britton, Leroy Fer, Jack Cork, GylfiSigurdsson; Wayne Routledge, Andre Ayew.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru