riau24 Hari Pertama Kerja, Suparman Pimpin Upacara Hari Otonom Daerah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hari Pertama Kerja, Suparman Pimpin Upacara Hari Otonom Daerah

0
Berita Riau -  Hari Pertama Kerja, Suparman Pimpin Upacara Hari Otonom Daerah
Rohul, Riau24.com- Hari pertama bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman S.Sos,M.Si dan  Sukiman terlihat sangat semangat saat apel pagi, Senin (25/4/16), sekaligus Upacara Hari Otonomi Daerah tingkat Kabupaten Rohul di lapangan kantor Bupati.
 
Usai apel pagi, Bupati Suparman didampingi wakilnya Sukiman mengatakan di awal tugasnya segera mungkin melakukan konsolidasi dengan semua pihak.
 
Seperti konsolidasi mental, konsolidasi APBD 2016 sehingga segera disahkan, konsolidasi penataan aset daerah dalam upaya mendapat penilaian opini dari BPK, konsolidasi masalah perencanaan sebab daerah harus punya arah dari mana pembangunan dimulai.
 
Kemudian, konsolidasi koordinasi dengan kabupaten tetangga, provinsi tetangga, dan Pemprov Riau, sehingga masalah tapal tapal diselesaikan secepatnya, dan daerah perbatasan tidak jadi kawasan terpinggirkan.
 
"Inilah program kerja kami di poin A. Lebih tingkatkan konsolidasi," ujar Suparman, Senin.
 
Terlepas itu, mantan Ketua DPRD Riau ini mengakui dirinya dan wakilnya Sukiman merupakan satu tim. Keduanya tidak akan bagi tugas khusus.
 
"Tidak ada perbedaan prinsif, apalagi beliau (Sukiman) sudah seperti saudara dan seperti orang tua bagi saya. Tanggungjawab merupakan satu kesatuan untuk kepentingan daerah," tegas Politisi Partai Golkar tersebut.
 
Bupati Suparman menambahkan di awal tugasnya, dia juga menargetkan secepatnya APBD Rohul 2016 disahkan bersama DPRD Rohul. Dia akan memulai konsolidasi dengan anggota dewan.
 
Ia mengakui kekuatannya saat ini satu potensi adalah aparatur berkualitas untuk membangun kabupaten. Ia mengimbau aparatur menunjukkan kinerja, bukan mendekati dirinya.
 
"Saya yakin jika kinerja Anda berkualitas tidak akan tersingkir," tandas Bupati Rohul Suparman.
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru