riau24 Reses Angota DPRD Azmi, Sambut Aspirasi Masyarakat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Siak

Reses Angota DPRD Azmi, Sambut Aspirasi Masyarakat

0
Berita Riau -  Reses Angota DPRD Azmi, Sambut Aspirasi Masyarakat

Siak, Riau24.com - Acara reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak di Kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Minggu Sore (24/4) yang digelar di halaman Kantor Penghulu disambut baik masyarakat.

Pasalnya, dalam acara itu masyarakat punya kesempatan dalam menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat yang duduk di Ppemerintahan.

Dalam sambutannya, Sugeng selaku Penghulu Kampung Jayapura menyampaikan, dengan adanya reses tersebut selain kesempatan menyampaikan aspirasi masyarakat juga kenal dengan wakil yang mewakilinya."Selain kesempatan menyampaikan aspirasi kita, keakraban dan silaturrahmi kita bisa terjalin dengan baik.

Sehingga, kita kenal dengan para wakil kita yang duduk di kursi Pemerintahan," jelasnya.
Sementara itu, Azmi selaku anggota Komisi III DPRD Kabupaten Siak berharap, masyarakat yang hadir agar menyampaikan aspirasinya nanti yang bersifat prioritas.

"Dalam kesempatan ini saya berharap kepada masyarakat yang hadir agar menyampaikan aspirasinya nanti yang bersifat prioritas. Karena semua aspirasi yang masuk hanya diambil yang skala prioritas saja," kata Azmi selaku anggota DPRD.

Lebih lanjut Azmi mengatakan, kegiatan reses itu merupakan bentuk kesetiaan antara anggota Dewan dengan masyarakat yang memilihnya.

Dalam sesi tanya jawab ada satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Dulmuin warga Kampung Jayapura menyebutkan, menyangkut bentuk penolakan hadirnya alat sintan yaitu mesin pemanen padi.

"Dengan hadirnya alat Sintan di kampung ini, kita jadi tak punya penghasilan. Kalau alat itu masih di sini masyarakat yang bergantung pada buruh panen mau makan apa," lontar Dulmuin.

R24/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru